Friday, February 4, 2011

Kejadian Agak Mistik

Mau tahu apa yang gue lakukan selama beberapa hari ini? Selama beberapa hari ini gue mengerjakan tugas komposisi gue di kamar kerja gue di lantai atas rumah gue. Dan untuk menyelesaikan tugas ini gue bekerja sampai malam banget. Bahkan ketika seisi rumah gue sudah tidur. Kebayangkan betapa dong sepinya.

Suatu saat, gue masih mengerjakan tugas gue sekitar jam 2 pagi. Gue lagi merasa tanggung karena sedikit lagi selesai satu lagu. Dan tiba-tiba, PATS! Lampu kamar tersebut mati! Sebel karena gue kira masalah listrik byar pet yang terjadi lagi.

Namun ternyata gue baru sadar komputer dan peralatan listrik lainnya masih menyala. Brarti bukan listrik mati dong. Karena penasaran gue akhirnya mengecek saklar lampu kamar. Dan ternyata lampu saklar kamar gue seperti ada yang memencet mematikan lampu. Memang gue sempat mendengar bunyi cetek ketika lampu tersebut padam seperti ada yang mematikan.

Akhirnya dengan sok berani gue bilang "Ah, iseng banget sih lo!". Entah ke siapapun atau apapun yang ada di dalam kamar tersebut. Namun pelan-pelan gue beringsut merapikan dan pergi dari kamar tersebut.................

No comments:

Post a Comment