Wednesday, May 5, 2010

Sehidup tak Semati

I'M HAPPY!!! Maret lalu saya mendapatkan kesempatan mengisi scoring sebuah film. Hal ini baru buat saya dan sangat menyenangkan. Deg-degan juga awalnya saat sebelum preview apakah sang sutradara menyukai hasil kerja saya dan teman-teman. Alhamdulillah ternyata memang sang sutradara menyukainya.

Daaan, 6 Juni nanti akan pertama kalinya film tersebut tayang di bioskop. Senang bangett dapat ikut andil dalam pengerjaan sebuah film.

Cast: Winky Wiryawan, Fanny Fabriana, Joana Alexandra, Astri Nurdin, Mario, Faqih ngademmin, Rina, Bolot, Dll
Director: Iqbal Rais Realese: 3 Juni 2010
Music : Andhika Triyadi (Music Director), Adrianto Ario Seto, Rengga Yudistira, Andra (Mixing)

2 comments:

  1. Gue suka Winky! Sepertinya gue harus nonton film ini.

    ReplyDelete
  2. ini film insya Allah keren, lucu dan berkesan...
    Sehidup (tak) semati. kolaborasi yang cantik antara sutradara Iqbal Rais, penulis Hilman Mutasi & Lanri Jaya..

    ReplyDelete