Sunday, March 13, 2011

Apalah Arti Menunggu

Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa telah hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang kutunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi

Dahulu kau lah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menungggu sebuah cinta yang semu

-Apalah (Arti Menunggu)-


Lagu ini akan ada di debut album Raisa nantinya. Gue tulis lagu ini bukan ingin agar kita menyerah memperjuangkan cinta. Bukan. Namun gue yakin setiap orang berhak dicintai. Dan yakinlah akan ada seseorang untuk kita, yang menghargai cinta yang kita berikan.

1 comment:

  1. Udah beli albumnya dan lagu ini jadi salah satu lagu favorit saya..dan sesuai sama situasi saya sekarang : )

    ReplyDelete