Friday, July 8, 2011

Saat Perjalanan Pulang dari Anyer

N : Kamu bakal ninggalin aku ga?

R : Iya. Suatu saat aku akan ninggalin kamu. Atau bahkan kamu yang ninggalin aku duluan

N : Kok gitu?! Aku kan ga mau kehilangan kamu

R : Aku juga sama. Aku ga mau kehilangan kamu. Tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Siapapun itu, teman, pacar, sahabat, bahkan keluarga. Bagaimanapun caranya, kita akan berpisah

N : ....

R : Kalo buat aku yang penting sekarang gimana kita mengisi momen-momen saat kita bersama dengan orang yang kita sayang. Gimana kita ngebahagiain mereka, menikmati momen-momen bareng-bareng, marahan juga perlu dinikmati, jadi begitu waktunya tiba untuk berpisah kita meninggalkan kesan yang indah buat mereka. Kalo mikirin "dia bakal ninggalin kita ga ya?" atau cemburu2 terus takut ditinggalin, begitu perpisahan itu tiba ga ada yang bisa diambil atau diinget dari waktu saat kita bersama mereka. Pikiran kita cuma sibuk mikir gituan ga sempet menikmati momen yang ada sekarang. Kalau nantinya kita berpisah, itu udah jalannya. Sama seperti pertemuan kita sekarang, ini udah jalannya.

N : Aku menikmati kita ngomong-ngomong gini sekarang

R : Aku juga

No comments:

Post a Comment