Sunday, July 3, 2011

Saya Cuma Yakin

Sudah beberapa minggu saya tidak update blog saya. Kebetulan sekolah saya sedang libur namun bulan lalu banyak banget kerjaan yang mesti diselesaikan selain jadwal manggung yang padat. Dan ada satu lagi yang bikin saya sibuk. Saya bertemu seseorang yang kemudian jadi pacar saya. Hehehehe

Saya sendiri ga percaya bahwa sekarang saya sudah berpacaran dengan orang tersebut. Yang menarik saya menjalin hubungan dengan dia setelah hanya EMPAT KALI bertemu dengan dia. Di saat saya menulis blog ini pun baru kira-kira sebulan saya kenal dengan dia. Ajaib! Belum pernah kejadian seperti ini.

Saya hanya percaya bahwa dia orang yang baik sebagai pasangan saya. Dia memiliki sifat dasar dimana saya merasa cocok dengan sifat tersebut. Saya bisa menjadi diri sendiri, dia pun begitu. Saya bisa mengobrol panjang lebar dengan dia. Tertawa pada suatu hal yang tidak lucu. Diam dan tetap merasa nyaman. Saling "ngenye" satu sama lain. Bahkan saya bisa percaya dengan dia. Saya merasa seperti sudah kenal lama padahal belum tau apa-apa tentang dia. Aneh, tapi kejadian.

Dibalik semua perbedaan yang ada, saya merasa nyaman dengan dia. Kalau buat saya, hal itu yang utama dalam sebuah hubungan. Apalagi saya bukan orang yang mudah merasa nyaman dengan orang lain.

Memang terkadang tak butuh banyak waktu untuk "rasa" itu bisa tumbuh. Tak butuh banyak waktu untuk bisa percaya. Ketika kepercayaan dan rasa itu datang kita cuma bisa YAKIN bahwa dia lah yang selama ini kita cari.


1 comment: